Saturday, January 19, 2013

Sony terus melaju di Malaysia Terbuka

Jakarta (ANTARA News) - Pebulu tangkis tunggal putra Sony Dwi Kuncoro, terus melaju ke babak semifinal Malaysia Terbuka setelah menumbangkan wakil dari Jepang Sho Sasaki dengan skor 21-15, 21-12 pada perempat final, Jumat.

Sony yang peringkatnya baru saja melesat ke urutan lima besar dunia itu tampil baik hingga hanya membutuhkan waktu 35 menit untuk merebut tiket ke semifinal.

Sony juga menjadi tunggal putra satu-satunya harapan Indonesia setelah pemain lainnya sudah bertumbangan di babak sebelumnya.

Kemenangan ini sekaligus menambah keunggulan Sony pada rekor pertemuannya dengan Sasaki. Kini Sony unggul 4-1 atas Sasaki.

Di babak semifinal Sabtu besok, Sony ditantang oleh unggulan asal Jepang, Kenichi Tago.

"Saya yakin dengan permainan saya. Konsentrasi harus bagus lagi. Pokoknya besok saya akan bermain maksimal," kata Sony yang dihubungi lewat pesan singkat, Jumat malam.

Penampilan Sony dalam turnamen Superseries awal tahun ini semakin menunjukkan kebangkitan pemain berusia 28 tahun itu setelah sempat mengalami masa-masa suram akibat cedera pinggang yang membuat penampilannya merosot diikuti peringkatnya yang terlempar dari 100 besar.

Kerja kerasnya membuahkan hasil, ketika Sony mulai kembali turun dari satu pertandingan ke pertandingan lain. Peringkat Sony terus menanjak, hingga pekan lalu ia menembus ke sepuluh besar dan setelah ia berhasil menembus babak semifinal turnamen Korea Terbuka pekan lalu, peringkatnya langsung meroket ke posisi lima dunia.

(M047)

Source: http://www.antaranews.com/berita/353833/sony-terus-melaju-di-malaysia-terbuka

xi jinping matt bomer westminster kennel club dog show jeremy lin game winner chocolate covered strawberries shrimp scampi kate upton si cover

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.